oleh

Pemkab Pesibar Angkut Alat Rumah Tangga Mantan Wabup

Realita Lampung – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pemkab Pesibar) melalui bagian umum melakukan pengangkutan alat-alat rumah tangga yang ada di rumah mantan Wakil Bupati, Erlina, SP, MH, sejak, Senin (1/03/2021) kemarin.

Dikatakan Kabag Umum Sekretariat Pemda Pesisir Barat, Eksir Abadi, bahwa pihaknya melakukan hal tersebut sesuai dengan surat nomor 028/0330/07/2021 perihal pemberituan barang milik daerah kabupaten pesisir barat, tertanggal 24 Februari 2021.

“Jadi alat rumah tangga aset pemkab yang sudah diambil dari rumah mantan wakil bupati bu Erlina, baru kursi tamu dan meja makan. Yang lainnya nanti menyusul karena beliau sedang tidak berada di rumah,” ungkapnya.

Diketahui dari lampiran surat tersebut, ada 33 item barang aset milik pemkab yang berada di rumah tersebut. Sementara untuk aset yang ada di rumah mantan bupati Agus Istiqlal pengangkutannya menyusul.

“Untuk aset yang ada di rumah mantan bupati juga nanti kita angkut, tapi belum tau kapan. Nanti ya..,” ucapnya seraya meninggalkan lokasi dan menutup pintu mobil.

Sementara, Erlina melalui sambungan telpon menjelaskan bahwa perihal pengakutan barang aset pemkab tersebut, surat pemberitahuan tersebut baru diterima di rumahnya pada Senin pagi (2l1/03/2021).

“Surat pemberitahuan itu baru diterima di rumah pagi, dan melalui telpon asisten III Hasnul Abror, memohon izin untuk mengambil barang-barang. Saya katakan bahwa saya sedang di luar kota, tapi kalau mau ambil silahkan. Disaat itulah bagian umum langsung ke rumah”, terangnya.

Ditandaskan Erlina, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah kabupaten pesisir barat sudah bekerjasama dengan baik selama masa jabatannya 2016-2021.

“Terimakasih atas kerjasama pemkab pesibar sampai masa jabatan berakhir, terimakasih juga sudah dipinjamkan alat rumah tangga selam lima tahun ini,” pungkasnya. (MR/NP)

Komentar

Realita Lampung