oleh

Aklamasi, Muhammad Erwinsyah Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna

Realita Lampung – H. Muhammad Erwinsyah, S. STP, M. Si, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pengurus Karang Taruna Kabupaten Lampung Utara (Lampura) masa makti 2021 – 2026.

Terpilih secara aklamasinya Muhammad Erwinsyah sebagai Ketua Karang Taruna Lampung Utara 2021 – 2026 ini dalam temu karya yang dilaksanakan bersama perwakilan dari masing-masing pengurus kecamatan bersama pengurus Karang Taruna setempat yang berlangsung, Rabu (3/3/2021).

Pada acara itu Ketua terpilih, Muhammad Erwinsyah menyampaikan, bahwa keberadaan Karang Taruna merupakan salah satu lembaga sosial yang dimotori oleh para generasi muda dan di dalamnya juga jelas dibawah kementerian sosial.

Untuk itu, Muhammad Erwinsyah mengajak seluruh jajarannya untuk bisa saling mensupport dan bergendengan tangan dalam memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah dan nasional.

“Terimakasih atas dukungannya dan karena ini merupakan organisasi yang ada di bawah kementerian sosial saya harapkan dukungan dari semua pengurus,” ujarnya.

Acara Temu Karya Karang Taruna ini dihadiri oleh Asisten I Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Mankodri dan diikuti perwakilan dari 23 pengurus karang taruna kecamatan se-Kabupaten setempat.

Kemudian acara berlanjut ke serah terima tongkat kepemimpinan Karang Taruna Kabupaten Lampung Utara dari Dicki Fahlevi kepada Muhammad Erwinsyah dan acara berakhir dengan sesi foto bersama. (Eng/In)

Komentar

Realita Lampung