oleh

SMPN 1 Salawu Bangga Raih Kejuaraan Tingkat Provinsi

Realita, Tasikmalaya (JABAR) – Prestasi di ukir oleh para siswa dalam segala bidang kejuaraan, Raihan yang diperoleh para siswa ini membuat kepala sekolah beserta warga sekolah mengapresiasi prestasi yang diukir dalam berbagai kejuaraan.

Kepala sekolah SMPN 1 SALAWU Hj. ETIT ROSITA, saat di konfirmasi di ruangan mengucapkan terima kasih dan bangga haru biru Atas perjuangan para anak-anak. khususnya, Manda Damayanti Rengking Nasional Tingkat Propinsi Jawa Barat peringkat 1 tk provinsi / peringkat 1 tk kabupaten KSN MAPEL IPS memperoleh hadiah piala, piagam, dan uang pembinaan sebesar Rp 1,5 jt. dan tentunya siswa-siswa lainnya, yang sama meraih kejuaraan seperti pencak silat dll

Tentu semua bangga terhadap prestasi yang diraih” ungkap kepala sekolah.
Dalam kesempatan yang sama kepala sekolah, mendorong para siswa agar terus berprestasi.

Menurutnya, siswa berprestasi adalah aset bangsa, untuk itu diharapkan para siswa terus meningkatkan bakatnya dan mau terus berlatih dengan sungguh-sungguh.

“Semoga SMP Negeri 1 Salawu, bisa memberikan tropi dan prestasi untuk sekolah. Semua pengorbanan tidak akan pernah sia-sia,” lanjut beliau dengan penuh semangat.

Sementara itu pak sekdis Drs Didin saepudin mengatakan, “Manajemen berterimakasih atas dukungan semua pihak, baik orang tua pelatih maupun para guru yang mensuport seluruh siswa dalam setiap ajang kejuaaran.” Beliau berharap siswa tidak hanya berprestasi dalam bidang nonakademik juga mampu meraih prestasi di bidang akademik. Rasa syukur juga disampaikan oleh Manda Damayanty Dia bersyukur dirinya mampu meraih prestasi. “Alhamdulillah, semoga ke depan terus optimis,” pungkasnya dalam kesempatan ini.

(Reporter: neng lika/DP-Red)

Komentar

Realita Lampung