oleh

Klinik Kesehatan dan Kecantikan Nahdlatul Ulama Diresmikan

Realita Lampung – Klinik Kesehatan Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Abung Selatan hari ini resmi membuka layanan kesehatan dan juga klinik kecantikan bagi warga Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara dan sekitarnya.

Pusat layanan kesehatan ini pada pembukaan perdananya hari ini diberikan pelayanan gratis kepada warga. Layanan kesehatan ini dibuka langsung oleh Direktur Klinik NU, Dr. Cholik Paku Alamsyah, M. Kes.

“Klinik NU hari ini resmi membuka layanan Kesehatan dan Kecantikan untuk masyarakat Kotabumi Lampung Utara dan sekitarnya, khusus hari ini gratis,” ujar Cholik Paku Alamsyah, Jumat 5 maret 2021.

Lebih lanjut, Dr. Cholik mengatakan, dia berharap klinik NU bisa bermanfaat bagi masyarakat Lampung Utara, selain mendapat hasil maksimal dari pelayanan medis klinik NU, dengan tenaga yang profesional semuanya, dan juga para pasien mendapat barokahnya NU.

“InsyaAllah pasien tidak akan dibuat kecewa dengan pelayanan kami, di klinik NU kami mengedepankan profesionalisme, semoga semua pasien yang nantinya berobat di klinik ini serta tim medis mendapat barokahnya NU dan di Ridhoi Allah SWT, Aamiin,” pungkasnya. (Agung)

Komentar

Realita Lampung