oleh

Reses ke Dua : Hj.Iis Turniasih, Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Dari Fraksi DPI-Perjuangan

Realita, Purawakarta (JABAR) – Pada hari Jumat 05 Maret 2021, Hj.Iis Turniasih melaksanakan agenda kerja pada kegiata reses ke dua, di daerah Kecamatan Purwakarta Kota Kabupaten Purwakarta. Yang berlokasi di jalan Jendral Sudirman Kelurahan Nagri Kaler Kabupaten Purwakarta.

Tampak, turut hadir Ketua DPC PDIPurjuangan Kabupaten Purwakarta Sutisna, S.H,MH, pada agenda reses ke dua yang dilaksanakan oleh anggota komisi IV dari Fraksi PDIPerjuangan Hj.Iis Turniasih, tersebut.

Dan terlihat juga para kader-kader maupun simpatisan dari partai banteng tersebut, turut serta menghadiri acara reses kedua Hj.Iis Turnasih dari mulai tingkat Pengurus Anak Cabang (PAC), Pengurus Anak Ranting dan beberapa elemen masyarakat disekitar maupun sejumlah awak media cetak dan online.

Hj.iis Turniasih,anggota Komisi IV DPDR Provinsi Jabar, dalam kata sambutannya pada reses kedua partai PDIPerjuangan”Ditahun 2021 ini, Program yang sudah diapresasi dalam kegiatannya adalah pada sektor Rutilahu. Yang mana dikabupaten Purwakarta dalam kegiatan pada Rutilahu hanya ada 2 titik lokasi saja. Untuk Kedepannya agar ditambahkan lagi jumlah titik lokasinya maupun anggarannya,ucap Hj.iis Turniasih.

Ia juga manambahkan,kiranya untuk program-progarm pada Rutilahu agar di tingkatkan anggaran pembiayaannya untuk 1 rumah, bisa naik mencapai 20 juta. untuk saat ini baru dianggarkan 17 juta 1 rumah,tandasnya.

Warseno SE, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta dari Partai PDIPerjuangan, turut peran berkontribusi pada acara reses kedua Hj.Iis Turniasih selaku anggota komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai PDIPerjuangan, yang dilaksanakan di hotel Priangan Kabupaten Purwakarta Jawa Barat. Dalam kata sambutan Warseno pada reses mengatakan”Dalam situasi covid-19 yang saat ini mari kita menjaga dengan merapkan 3M sesuai dengan prokes. Pandemi masi belum usai di Indonesia maupun didunia,mudah-mudahan wabah virus ini secepatnya hilang agar roda perekonomian kita berjalan membaik. Warseno menyamapaikan, rasa berterimakasih kepada semua jajaran di kepengurusan DPC PDIPerjuangan, mulai dari tingkat PAC, Ranting dan simpatisan elemen masyarakat maupun para awak media cetak dan online yang turut hadir,ujar Warseno.
(DP/Rangga-Red)

Komentar

Realita Lampung