oleh

Pesan Bupati dan Wabup di Muscab PKB Ke VI Lampung Tengah

Realita Lampung – Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lampung Tengah ke VI ditandai dengan pelestarian lingkungan.

Pelestarian lingkungan itu simbulnya dengan dilakukan penanaman pohon yang dilakukan bersama Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad, S. Sos, dan Wakilnya, dr. H. Ardito Wijaya setelah berlangsungnya pembukaan Muscab ke VI PKB setempat, Sabtu (6/3/2021).

Sebelumnya pada acara Muscab PKB setempat, Bupati Musa Ahmad berpesan di tengah pandemi saat ini agar semua bisa menjadi pelopor protokol kesehatan dimanapun berada dan mengikuti peraturan  yang sudah ditetapkan pemerintah demi menjegah penyebaran covid-19.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya yang juga Ketua DKW Garda Bangsa Lampung ini mengatakan, PKB harus menjadi partai yang besar di Provinsi Lampung. Tetap mengabdi bagi masyarakat dan setiap kadernya mampu menjadi contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat.  

Ardito Wijaya juga mengajak seluruh kader dan pengurus PKB Lampung Tengah tidak sungkan-sungkan dalam mengadakan kegiatan yang membangun nilai positif untuk masyarakat. Namun harus mengutamakan penerapan protokol kesehatan terlebih saat ini masih berda di masa pandemi. (A Basuri)

Komentar

Realita Lampung