oleh

Bupati Lampung Barat Bantu Kursi Roda untuk Penyandang Sabilitas

Realita Lampung – Bupati Parosil Mabsus memberikan bantuan kursi roda kepada sejumlah penyandang disabilitas sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Lampung Barat.

Penyerahan bantuan kursi roda itu kepada Nami warga Fajar Bulan, Sainar warga Tanjung Raya dan Sulasnani yang beralamatkan Mutar Alam ketiganya meruakan warga Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat, Senin (8/3/2021).

Pada acara itu Camat Way Tenong, Bambang Hermanto, S. Pd.i, MM, yang menyerahkan langsung kursi roda kepada para menerimanya.

“Semoga dengan adanya kursi roda ini, bisa membantu ibu Nami untuk beraktivitas, salam dari Bupati Lampung Barat,” ujarnya.

Untuk ibu Sulasnani kursi roda sudah diserahkan waktu acara Musrenbang kecamatan beberapa waktu yang lalu dan untuk ibu Sainar kursi rodanya masih ada di kantor, secepatnya akan kami serahkan, dan hari ini kami menyerahkan kyrsi roda kepada ibu Nami, lanjutnya.

Di tempat yang sama, Lurah Fajar Bulan Erna Risnawati, SE, MM, menyamapikan ucapan terimakasih warganya kepada Bupati Lampung Barat melalui Dinas Sosial Kabupaten setempat yang diwakili oleh camat dan dinas sosial guna membantu warga masyarakatnya.

Mudah-mudahan dengan bantuan kursi roda ini setidaknya bisa meringankan beban dari warga kami, ujar Erna.

Ucapan terimakasih itu juga disampaikan oleh Ibu Nami selaku penerima bantuan tersebut, dirinya berterimakasih kepada Bupati Parosil Mabsus melalui Dinas Sosial yang telah memberikan bantuan kursi roda kepada mereka. Menurutnya bantuan ini sangat berguna dan bermanfaat agar bisa beraktivitas dalam sehari-hari, ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan penyerahan kursi roda tersebut, Babinkamtibmas, Babinsa, TKSK Kecamatan Way Tenong, pendamping PKH, staf kecamatan, dan anggota Sat Pol PP kabupaten setempat. (M9G/DT)

Komentar

Realita Lampung