oleh

Pisah Sambut Penjabat Kepala Pekon Tanjung Jati dengan Kepala Pekon Definitif

Realita Lampung – Setelah resmi dilantik menjadi Kepala Pekon Tanjung Jati oleh Bupati Tanggamus di Ruang Aula Utama Sekretariat Daerah Kabupaten Tanggamus kemarin (8/3/2021) hari ini Pj Kepala Pekon Tanjung Jati melakukan acara Pisah Sambut Pj Kepala Pekon beserta Aparatur dengan Kepala Pekon Definitip hasil Pilkakon Bulan Desember 2020.

Hadir dalam acara tersebut Pj Kepala Pekon Tanjung Jati ,Bapak Zaidi Saputra , Kepala Pekon Tanjung Jati ,Ibu asiyah ,Aparatur Pekon Tanjung Jati ,BHP Pekon Tanjung Jati dan tokoh adat,tokoh agama serta masyarakat Pekon Tanjung Jati. acara tersebut berjalan dengan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Pj Kepala Pekon Tanjung Jati mengatakan “ saya dan jajaran pemerintahan Pekon Tanjung Jati mohon maaf apabila kinerja kami kurang memuaskan seluruh masyarakat ,mudah mudahan di kepemimpinan Ibu Asiyah akan lebih baik lagi,”ucap Zaidi.

Kepala Pekon Tanjung Jati dalam salam sambut nya berkata ,” saya meminta restu seluruh masyarakat dan saya sangat mengharapkan masukan dan ide ide demi kemajuan pekon kita bersama ” ,kata Ibu Asiyah Kepala Pekon Tanjung Jati.

Sementara perwakilan masyarakat Pekon Tanjung Jati menyambut hari perpisah terpisah tersebut dengan tetap berpesan kepada Pj Kepala Pekon Tanjung Jati yang akan kembali mengabdi di Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus mengatakan .

Berpisah” bukan berarti terputus silaturahmi , tak bertatap bukan berarti kita harus lupa ,selamat jalan saudara kami Zaidi Saputra ,terimaksih atas dedikasimu selama ini kepada masyarakat dan Pekon Tanjung Jati,jasa mu akan selalu kami ingat,” ucap Azwaruddin,perwakilan masyarakat Pekon Tanjung Jati, melalui Azwaruddin berpesan kepada Kepala Pekon Tanjung Jati , Ibu Asiyah ,ia mengatakan.

”Kami masyarakat Pekon Tanjung Jati siap mensukseskan program pekon ini,kita semua akan bahu membahu mensukseskan segala program yang ada dipekon ini,jangan kuatir Ibu Kakon ,kami akan membantu mu”.ucap Azwaruddin. (AS)

Komentar

Realita Lampung