oleh

Aksi Peduli Lapas – PWI, Pemuda Lampung Utara Apresiasi Perbaikan Jalan

Realita Lampung – Apresiasi masyarakat Kabupaten Lampung Utara terus mengalir atas aksi jajaran UPT Kemenkumham melalui Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabumi bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang telah melakukan perbaikan jalan rusak diwilayah lingkar kota Kotabumi.

Apresiasi itu selain disampaikan masyarakat sekitar juga diungkapkan oleh kader Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten setempat.

“Sebagai kader Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Utara kami mengapresiasi bentuk kepedulian PWI dan Kalapas bersama jajaran dan instansi lainnya atas perbaikan jalan raya yang rusak dan berlubang itu,” kata Badoewin dengan Ook Said, Rabu (10/3/2021).

Sebagai kader pemuda daerah setempat, lanjutnya, mereka berterimakasih atas inisiatif dan dukungan masyarakat untuk memperbaiki titik-titik jalan yang telah mengalami kerusakan parah tersebut.

Menurutnya, kondisi ruas jalan yang perbaiki itu memang kerap terjadi kecelakaan terlebih di musim penghujan karena lubang-lubang di jalan itu tidak terlihat dan tidak hanya pengendara sepeda motor tapi mobil juga pernah mengalami kecelakaan karena beberapa hari lalu ada mobil truk yang terguling.

“Tidak ada kata lain selain terimakasih dan apresiasi kami sampaikan kepada Kalapas bersama jajarannya dan kawan-kawan PWI, karena sudah memperbaiki jalan rusak yang ada diwilayah lingkar kota kotabumi ini,” ucapnya.

Kegiatan bakti sosial gotong royong memperbaiki jalan rusak itu dilakukan PWi, Lapas Rutan, Rubasan dan WBP yang diturunkan melakukan perbaikan di jalan rusak tersebut.

Jalan yang diperbaiki, Jalan Taman Siswa, Nunyai dan Jalan Sriwijaya. Selain itu juga telah diturunkan batu belah di jalan lingkar jalur Kali Cinta – Bernah dan Wonogiri sebanyak 10 mobil yang sumbernya dari sumbangan tidak mengikat dari jajaran Lapas, PWI dan warga Lampung Utara. (Red)

Komentar

Realita Lampung