oleh

Masyarakat Antusias Sambut Gotong Royong Perbaiki Jalan

Realita Lampung – Masyarakat sambut antusias kegiatan sosial yang dimotori Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Kotabumi bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) melakukan gotong royong memperbaiki jalan rusak.

Antusias warga Kelurahan Kotabumi Tengah dan Kotabumi Pasar, Kecamatan Kotabumi itu terlihat saling bergantian memberikan minuman (kopi, teh) dan makanan ringan kepada para pekerja yang tengah melakukan gotong royong di Jalan Taman Siswa dan Jalan Sri Wijaya, Rabu (10/3/2021).

“Ini sekedrnya aja, kami terimakasih karena ada masyarakat yang perduli dengan keadaan jalan ini,” ujar salah seorang warga yang minta namanya tidak disebutkan saat ditemui di lokasi.

Lanjutnya, perbaikan jalan dengan dikerjakan bersama dan di motori oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenkumhan Lampung Utara, yang dimotori Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabumi bersama PWI dan gabungan organisasi relawan beserta masyarakat perduli Lampung Utara masyarakat sekitar merasa senang dan memberikan apresiasi serta dukungan penuh.

Menurutnya, pembangunan yang dilaksanakan dengan rasa kebersamaan secara otomatis akan membantu program pemerintah dalam peningkatan sektor di bidang infrastruktur.

Diharapkannya kedepan Pemerintah Pusat dan Provinsi Lampung bisa memperhatikan kondisi daerah-daerah yang membutuhkan bantuan perbaikan di bidang peningkatan infrastruktur khususnya jalan dan jembatan.

“Semoga pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten terketuk untuk terus meningkatkan pembangunan untuk kesejahteraan kita sebagai warga negara khususnya sebagai warga KNRI,” pungkasnya. (Eng/RD)

Komentar

Realita Lampung