oleh

M Rozi Ardiansyah Diaklamasi Menjadi Ketua PWI Lampung Utara

Realita Lampung – Konferensi Kabupaten (Kornferkab) VII PWI Lampung Utara berlangsung dan di buka Ketua PWI Cabang Lampung Supriyadi Alfian.

Dalam acara pembukaan Konferkab VII PWI Lampung Utara tahun 2021 – 2024 itu Ketua PWI Cabang Lampung Supriyadi Alfian mengapresiasi kekompakan anggota PWI setempat meski dilaksanakan secara internal namun kebersamaan pengurus PWI Lampung Utara dalam menjalin hubungan baik dengan anggota dan mitra kerja berjalan dengan baik.

“Saya mengapresiasi pembangunan hubungan yang dijalin Ketua PWI Lampung Utara, Jimi Irawan bersama jajarannya yang sudah mampu membangun komunikasi dengan baik, baik dengan anggota maupun dengan mitra kerja,” kata Supriyadi Alfian.

Sebagaimana diketahui acara Konferkab VII PWI Lampung Utara berlangsung di Gedung Korpri Kotabumi, Sabtu (13/3/2021).

Acara itu juga dihadiri langsung oleh jajaran pengurus PWI Provinsi Lampung dan para sesepuah pers di Kabupaten Lampung Utara beserta 31 orang peserta dan 18 orang anggota muda.

Dalam acara itu setelah dilaksanakan prosesi-prosesi kegiatan Konferkab seluruh anggota PWI Kabupaten Lampung Utara mengaklamasi M Rozi Ardiansyah sebagai ketua terpilih.

Pada kesempatan itu, Ketua PWI Lampung Utara, Jimi Irawan menyampaikan ungkapan terimakasih atas dukungan dari pengurus PWI Cabang Lampung dan seluruh anggota PWI Lampung Utara beserta panitia penyelenggara Konferkab VII yang telah mampu bekerja sama mensukseskan pelaksanaan konferkab tersebut. (Budi Irawan)

Komentar

Realita Lampung