oleh

Sandang Predikat Kompeten, Panitia Berikan Surprise untuk Pengurus PWI Masa Bhakti 2015 – 2021

Realita Lampung – Wujud ungkapan terimakasih dari seluruh anggota bersama pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Utara kepada pengurus PWI Kabupaten dan PWI Cabang Lampung melalui panitia pelaksana Konferensi Kabupaten (Konferkab) VII PWI 2021 memberikan kenang-kenangan.

Diluar agenda yang ada di susunan acara Konferkab VII PWI Lampung Utara melalui Ketua Panitia, Evicko Guantara memberikan surprise cinderamata kepada Ketua demisioner Jimi Irawan, Furkon Ari (sekretaris) dan Yoel Lukasim (bendahara) serta Ketua PWI Cabang Lampung, Supriadi Alfian di dalam acaa konferkan yang berlangsung di Gedung Korpri Kotabumi, Sabtu (13/3/2021).

Disampaikan, Evicko Guantara pemberian cinderamata itu sebagai wujud ungkapan terimakasih dari seluruh anggota PWI beserta pengurus atas sentuhan kepengurusan, Jimi Irawan bersama Furkon Ari, Yoel Lukasim dan Ketua PWI Cabang Lampung anggota PWI Lampung Utara saat ini sudah 43 orang menyandang predikat kompenten.

“Atas jasa ini kita memberikan kenang-kenangan kepada kedua demisioner dan kepada Ketua PWI Lampung,” ujar Viko sapaan akrab Evicko Guantara.

Disisi pemberian cinderamata itu, tokoh pers Lampung Utara, Efendi Yusuf diminta panitia menyerahkan kenang-kenangan tersebut untuk Jimi Irawan, Furkon Ari dan Yoel Lukasim. Sedangkan penyerahan cinderamata kepada Ketua PWI Cabang Lampung panitia meminta untuk diserahkan oleh Jimi Irawan.

Mendapatkan surprise itu mantan Ketua PWI Lampung Utara periode 2015 – 2018 dan 2018 – 2021, Jimi Irawan menyampaikan rasa harunya atas kekompakan seluruh anggota PWI Lampung Utara meski tergolong masih muda-muda namun sudah dapat menunjukan rasa kebersamaan di dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan atau kompak mengikuti setiap kegiatan yang dianjurkan dari pengurus PWI Cabang Lampung maupun pengurus PWI Pusat.

“Semoga kebersamaan ini akan selalu terjaga dan dapat kita jaga bersama,” ujar Jimi Irawan, seraya mengatakan harapannya kepada kepengurusan yang baru bisa terus menjaga kekompakan dimasa-masa mendatang.

Sebelumnya ungkapan senada juga disampaikan Ketua PWI Cabang Lampung, Supriyadi Alfian yang mengapresiasi kekompakan anggota dan pengurus PWI Lampung Utara yang sudah mampu menjalin komunikasi dengan baik dengan seluruh lapisan masyarakat dan instansi pemerintah di daerah daerah setempat. (Red)

Komentar

Realita Lampung