oleh

Bupati Lampung Tengah Tinjau Kondisi Pasar Bandar Jaya

Realita Lampung – Menjadi seorang Kepala Daerah di Kabupaten Lampung Tengah, H. Musa Ahmad, S. Sos, selalu mengedepankan kebutuhan masyarakatnya. Seperti yang dilakukan Bupati Musa Ahmad pada Selasa 16 Maret 2021 pagi meninjau lokasi pasar dan berdialog menyerap aspirasi dari para pedagang.

Dalam kunjungan ini Bupati Musa Ahmad menanggapi langsung keluhan dari pedagang di Bandar Jaya Plaza mengenai atap toko yang bocor dan rusak sehingga menyebabkan banjir apabila terjadi hujan lebat. Hal ini tentu menyulitkan bagi para pedagang dalam melakukan kegiatan perniagaan. Apalagi Bandarjaya Plaza adalah salah satu pasar yang menjadi pusat perekonomian di Lampung Tengah.

Musa Ahmad terjun langsung ke Bandarjaya Plaza memastikan kebenaran laporan dari pedagang tersebut, dan ternyata memang benar beberapa atap bocor dan hal ini pasti menyebabkan banjir bila hujan lebat .

Menanggapi keluhan pedagang tersebut Musa Ahmad langsung gerak cepat menangani hal tersebut. Musa Ahmad meminta pihak pengelola Bandarjaya Plaza untuk memperbaiki atap yang bocor di Bandarjaya Plaza dan hari ini juga pihak pengelola akan memperbaiki atap yang bocor

Musa Ahmad dalam keterangannya kepada awak media mengatakan bahwa dirinya selalu mengedepankan kepentingan warga Lampung Tengah. Ia akan berupaya memberikan yang terbaik karena dirinya ingin Lampung Tengah menjadi Kabupaten terbaik di Provinsi Lampung. Kepada para pedagang tidak lupa Musa Ahmad selalu mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan jual beli di Bandarjaya Plaza .

Salah seorang pedagang yang tidak berkenan disebutkan identitas nya mengatakan bahwa Musa Ahmad adalah sosok pemimpin yang benar benar mengerti keinginan masyarakatnya. “Ini sudah lama bocor, belum ada perbaikan, tapi setelah kami mengatakan kepada Pak Bupati Musa langsung diperbaiki, terimakasih Pak Bupati,” ujarnya. (A Basuri)

Komentar

Realita Lampung