oleh

Lakalantas, Truk Diduga Seruduk Minibus

Realita Lampung – Kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera Desa Mulang Maya, Kecamatan Kotabumi Selatan antara minibus warna hijau dengan mobil truk terjadi, Rabu (17/3/2021) pagi.

Menurut keterangan warga kondisi mobil minibus dalam posisi telah masuk kepada di gang dan pada saat itu mobil truk dari arah kotabumi menyeruduk minibus tersebut.

“Itu bisa dilihat dari kondisi mobil saudara kita itu yang rusaknya di bagian kiri dan diposisinya ditengah mobil saudara kita itu,” ujar kerabat korban.

Dari lokasi terlihat jelas kondisi mobil minibus yang mengalami kerusakan parah di bagian sisi kiri dan mobil truk mengalami kerusakan dibagian depannya.

Dalam musibah itu kondisi kedua mobil tersebut telah berada di posisi sisi jalan tepatnya masuk ke siringan jalan Lintas Sumatera Desa Mulang Maya, Kecamatan Kotabumi Selatan.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian daerah setempat. Menurut keluarga korban dari mobil minibus itu pengemudi sudah di bawa ke salah rumah sakit terdekat di daerah setempat untuk mendapatkan pertolongan pertama. (Eeng/In)

Komentar

Realita Lampung