oleh

Basirun Ali Didaulat Menjadi Ketua Paku Banten Lampung Utara

Realita Lampung – Penerima mandat pembentukan pengurus Paku Banten Indonesia Kabupaten Lampung Utara setelah melakukan musyawarah mendaulat H. Muhammad Basirun Ali, SH, MM, sebagai Ketua Paku Banten Lampung Utara.

Aklamasi penunjukan Ketua Paku Banten Lampung Utara itu disampaikan Ketua penerima mandat, Ca’in Marfa’i dalam pertemuan yang berlangsung di rumah kediaman H. Muhammad Basirun Ali, SH, MM, Minggu (21/3/2021) malam.

Surat mandat pengurus besar Paku Banten Indonesia itu tertuang dalam surat bernomor: 01/M.KU/PPBI/III/2021, yang memandatkan kepada, Ca’in Marfa’i (Ketua) dan Ma’rup Syahfe’i (Anggota) bersama Ikson Suud (Anggota) untuk membentuk kepengurusan Paku Banten di Kabupaten Lampung Utara.

Mandat itu ditandatangi oleh Majelis Besar Paku Banten Indonesia, H. Hendra Mukri, S. Sos (Ketua), dan pengurus Paku Banten Indonesia, Ir. H. Irham Jafar Lan Putra, MH (Ketua Umum).

“Atas kesepakatan kami dan hasil musyawarah, maka kami sudah menyepakati untuk Ketua Paku Banteng Lampung Utara, H. Muhammad Basirun Ali, SH, MM,” kata Ca’in Marfa’i.

Dalam kesempatan itu, Basirun Ali menyampaikan ungkapan terimakasih atas amanah yang diberikan kepadanya dan dia mengharapkan dukungan dari seluruh pengurus dan anggota untuk tetap bisa menjaga marwah dan menjunjung tinggi hakekat tujuan keberadaan organisasi khususnya Paku Banteng Indonesia.

“Saya bukanlah apa-apa dan siapa-siapa untuk itu dengan doa dan dukungan dengan membaca Bismillah saya siap menjalankan amanah ini untuk menyatukan dan menjalankan amanah dengan tetap berpedoman dengan AD/ART,” ujar Basirun Ali.

Masih menurutnya, keberadaan organisasi paku banten kedepan harus bisa berbaur dan berjalan dengan mitra kerjanya baik itu pemerintah, intansi vertikal dan masyarakat dilingkungan sekitarnya.

“Bila diibaratkan kita ini adalah lebah dimana dia hinggap dia tidak akan membuat ranting itu patah,” ungkap Basirun Ali, seraya mengatakan. “Saya terima dengan tulus dan ikhlas amanah yang diberikan dan dibawah guru-guru untuk memberikan amanah-amanahnya,” ujarnya. (Red)

Komentar

Realita Lampung