oleh

Ketua Karang Taruna Support Turnamen Sepak Bola

Realita Lampung – Ketua Karang Taruna Kabupaten Lampung Utara Hi. Muhammad Erwinsyah, S. STP. M. Si, yang terpilih secara aklamasi dalam temu karya karang taruna beberapa waktu lalu, didampingi sekretaris karang taruna Opi Riansyah dan bendaharanya Habibi, sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan turnamen sepak bola yang di inisiasi oleh delapan pengurus karang taruna desa yang ada di Kecamatan Tanjung Raja.

Erwin akan mendukung penuh kegiatan para pengurus karang taruna disetiap desa jika tujuannya untuk hal yang positif, apalagi menurut erwin turnamen sepak bola selain untuk memajukan olah raga di Lampung Utara, sepak bola dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan para pemuda desa dalam membantu pemerintah meneruskan pembangunan serta peningkatan Sumber daya manusia dari desa.

“Di masa pandemi Covid-19, berolahraga secara rutin, tentunya akan membuat tubuh sehat dan badan yang bugar dapat meningkatkan imunitas sehingga dapat menangkal virus,”kata erwin.

Erwin juga mengatakan selaku ketua Karang Taruna kabupaten akan segera melakukan konsolidasi organisasi ke pengurus karang taruna kecamatan serta karang taruna desa.

“InsyAllah akhir bulan ini pengurus karang taruna kabupaten lampung utara akan dikukuhkan, insyAllah akan dihadiri oleh ketua provinsi pak Dendi Romadona, dan diharapkan kedepan karang taruna yang ada di lampung utara dapat berkarya dan bersinergi dengan pemerintah untuk menggerakkan semangat dan energi pemuda serta berkontribusi terhadap pengembangan generasi muda di lampung utara, secepatnya kita akan lakukan konsolidasi,” tegas erwin. (In/Eng)

Komentar

Realita Lampung