oleh

Rakor Pemkab Tubaba Bukan Sebatas Seremonial Belaka

Realita Lampung – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di balay Tiyuh (Desa) Makarti, Kecamatan Tulang Bawang Tengah Rabu, 24 Maret, 2021.

Rakor ini diikuti seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan seluruh Kepala Tiyuh se-kecamatan Tumijajar, nampak hadir pula Fauzi Hasan Wakil Bupati setempat yang langsung membuka kegiatan tersebut.

Saat rakor wakil bupati mengatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya seremonial belaka, namun dapat menjadi evaluasi agar lebih baik kedepannya.

“Rakor ini menjadi ajang evaluasi dalam membangun tiyuh, serta bisa selalu menjaga tiyuhnya masing-masing untuk bisa melestarikan lingkungannya dengan menanam pohon serta membangun taman-taman yang asri,” Ujar Fauzi Hasan singkat.

Dalam kegiatan ini pula, Fauzi Hasan meresmikan gedung balai kemasyarakatan taman dan tribun dengan penandatanganan prasasti. Selain itu, dia juga meninjau tempat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) pembuatan kerupuk eyek-eyek yang berbahan dasar ubi singkong dan juga peternakan kambing yang ada di wilayah tiyuh setempat. (JL/RD)

Komentar

Realita Lampung