oleh

Persiapkan Pelantikan, Karang Taruna Lampung Utara Rapat Bersama Pengurus Inti

Realita Lampung – Pengurus Karang Taruna Kabupaten Lampung Utara hari ini mengadakan rapat dengan calon pengurus inti untuk mempersiapkan pelantikan yang diagendakan apada Minggu 28 Maret 2021.

Rapat pengurus Karang Taruna itu dihadiri oleh Wakil Ketua karang taruna Ilham Akbar, Sekretaris Opi Riyansyah, Bendahara Habibie dan dihadiri perwakilan pengurus karang taruna Provinsi Dicky Pahlevi, di Aula Dinas Sosial, Jumat (26/3/2021).

Dalam rapat itu diantaranya membahas tentang rencana pelantikan pengurus karang taruna masa bhakti 2021 – 2026 yang dipimpin Sekretaris Karang Taruna Lampura Opi Riyansyah, falam kegiatan itu Opi mengatakan, rapat ini bertujuan untuk mematangkan seluruh persiapan agar pelantikan nanti berjalan dengan lancar serta perkenalan antar sesama calon pengurus baru.

“Ketua menyampaikan mohon maaf kepada kita semua, karna beliau tidak dapat hadir ditengah-tengah kita untuk rapat perdana ini, Ketua Karang Taruna Bung Erwin ada kegiatan mendadak ke bandar lampung,” kata Opi.

Ditambahkannya, Karang Taruna Lampung Utaa hari ini rapat membahas persiapan pelantikan pengurus baru karang taruna lampura yang akan dilaksanakan di Gedung Olah Raga Stadion Sukung Kotabumi, ia juga berharap agar karang taruna yang baru nanti yang diisi dari beberapa kalang seperti Birokrasi, pengusaha,aktivis,jurnalis,serta pegiat sosial, sebisa mungkin memiliki rasa kebersamaan dalam persaudaraan untuk turut membantu pemerintah dalam mewujudkan pembangunan lampung utara kuat hebat dan bermartabad, ujar Opi.

Pelantikan Karang Taruna Kabupaten Lampung Utara rencananya dilaksanakan pada hari Minggu 28 Maret 2021. “Pelantikan nanti insyAllah akan dihadiri ketua karang taruna Provinsi Lampung, bung Dendi Romadona dan Bupati Lampung Utara bapak Budi Utomo,” tambahnya. (In/Eng)

Komentar

Realita Lampung