oleh

PKS Lampung Utara Lantik Pengurus DPC, Siapkan Pemenangan 2024

Realita Lampung – Ketua DPD PKS Lampung Utara melantik 21 pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC)
Pelantikan pengurus DPC ini dilaksanakan di aula DPD PKS Lampung Utara, dengan dihadiri oleh 74 peserta yang terdiri pengurus DPTD dan DPC se-Lampung Utara.

Acara pelantikan pengurus DPC ini diawali dengan sambutan oleh Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Bapak Agung Utomo, S.Sos, Jumat 26 Maret 2021.

Dalam sambutannya, Agung Utomo menyampaikan salah satu hasil musyawarah Nasional PKS yaitu perubahan AD/ART PKS termasuk perubahan struktur kepengurusan pada badan PKS. Adapun struktur kepengurusan yang baru pada tataran Dewan Pengurus Tingkat Daerah terdiri dari Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Etik Daerah (DED), dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

Selain itu beliau menambahkan bahwa seluruh kader PKS perlu bersinergi baik dari tingkat pusat hingga ranting. Setiap kader harus memiliki sikap optimis, kebersamaan, dan soliditas partai sehingga PKS bisa menjadi partai yang kokoh dan bermanfaat bagi masyarakat. Acara dilanjutkan dengan pembacaan SK DPC se-Lampung Utara oleh Sekretaris DPD Lampung Utara, Rahmatullah, S.H.

Setelah pembacaan SK, Muhammad Nuzul Setiawan, S. KM, selaku Ketua DPD PKS Lampung Utara memimpin pembacaan ikrar sekaligus menyampaikan pesan penguatan kepada para kader untuk melaksanakan 3 syarat kemenangan partai yakni kader harus menyadari bahwa tugas-tugas yang diemban oleh PKS sejatinya merupakan ibadah kepada Allah, harus dilaksanakan dengan keikhlasan , dan dikuatkan dengan kesolidan dalam manajerial partai.

Selain itu beliau menyampaikan pesan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu untuk para kader PKS, bahwa setiap kader PKS harus berusaha menjalankan 3P. Pelayanan kepada masyarakat, Pembelaan terhadap Rakyat dan Pemberdayaan setiap sumber daya partai agar mampu bermanfaat bagi masyarakat luas.

Semoga dengan sungguh-sungguh dalam optimalisasi peran partai, PKS mampu untuk terus menjadi partai yang melayani dan membela rakyat. Acara pelantikan diakhiri dengan penandatanganan pakta integritas dan dengan ini PKS siap untuk bekerja menyongsong kemenangan politik 2024. (RL/RD)

Komentar

Realita Lampung