oleh

Pengurus Karang Taruna Lampung Utara Siap Bekerja Keras Bangun Sinergitas

Realita Lampung – Dalam rangka mendukung upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat pengurus Karang Taruna Kabupaten Lampung Utara mengajak seluruh lapisan untuk bekerjasama.

Penegasan itu disampaikan Ketua Pengurus Karang Taruna Kabupaten Lampung Utara, Hi. Muhammad Erwinsyah yang meminta seluruh jajaran kepengurusannya untuk bekerja keras dalam rangka mendukung upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah setempat.

“Kita lupakan masa lalu, mari kita bersama bekerja keras dalam rangka memajukan Kabupaten Lampung Utara. Dalam upaya mensejahterakan masyarakat,” ujarnya seusai pelaksanaan gladi resik untuk persiapan pelantikan Pengurus Karang Taruna Lampung Utara, di GOR Sukung Kotabumi, Sabtu (27/3/2021).

Terkait pelaksanaan pelantikan Erwin – sapaan akrabnya, menambahkan jika kepengurusan karang taruna saat ini lebih ramping sehingga dapat optimalisasi kinerja.

“Kita juga dalam menempatkan struktur dalam kepengurusan mempertimbang kemampuan masing-masing,” lanjutnya.

Dia juga meminta jajaran pengurus Karang Taruna Lampura untuk bersiap menjelang pelaksanaan pelantikan dalam rangka menyambut kedatangan ketua Karang Taruna Provinsi Lampung.

“Sebelum ke lokasi pelantikan, transit ke rumah dinas dahulu, selanjutnya menuju GOR Sukung Kotabumi. Kemudian, usai pelantikan akan ada silaturahmi dengan Bupati lampura,” pungkasnya. (RD/IN)

Komentar

Realita Lampung