oleh

Agung Cakra Negara Ditetapkan Sebagai Pengganti Edi Sarnobi

Realita Lampung – Hasil rapat pleno pengurus Dewan Pimpinam Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara menetapkan M. Agung Cakra Negara sebagai pengganti Ketua Fraksi Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Edi Sarnobi.

Dalam rapat DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara yang membahas tentang Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara, karena kadernya sudah Almarhum.

Sebagaimana disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara, M. Yusrizal, ST, Partai Demokrat Lampung Utara belum lama ini kehilangan salah satu kader terbaiknya yakni Ketua fraksi Demokrat Edi Sarnobi.

“Masih dalam suasana duka, namun kami tentunya tidak ingin berlarut-larut dalam kepergian Almarhum Edi Sarnobi,” kata Yusrizal usai rapat pleno di Sekretariat DPC Demokrat setempat, Senin (29/3/2021).

Ditegaskan Yusrizal, Bahwa pihaknya dalam hal ini tetap ingin membentuk formasi yang lengap dan utuh dalam rangka ikut membangun kabupaten Lampung Utara yang dihadirkan di DPRD.

“Oleh sebab itu sesuai dengan amanat partai, Kami telah melaksanakan rapat pleno dan mentapkan M. Agung Cakra Negara pengganti Almarhum Edi Sarnobi,” ujarnya.

Sementara itu, M. Agung Cakra Negara saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa dirinya siap mengemban amanah partai yang ditugaskan kepada dirinya.

Disamping itu dirinya juga meminta doa dan dukungan kepada seluruh kader demokrat Lampung Utara.

“Saya siap untuk mengemban dan melaksanakan tugas untuk mengisi kekosongan, Dan Saya mohon doa dan dalam melaksanakan tugas agar kedepan partai Demokrat menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (DQ/RD)

Komentar

Realita Lampung