oleh

Warga LK IV RT 2 dan 3 Sribasuki Gotong Royong Perbaiki Gorong-gorong

Realita Lampung – Gotong royong secara swadaya kembali dilakukan oleh masyarakat, kali ini masyarakat Kelurahan Sri basuki Lingkungan IV Rt 2 dan 3, Jumat 2 April 2021, yang diprakarsai oleh RT setempat, karena gorong-gorong yang rusak parah dan tak memungkinkan lagi untuk dilewati.

Pak mulyanto ketua selaku RT 2 yang hadir ikut gotong royong menyatakan, gorong-gorong tersebut sudah lama rusak dan belum pernah ada perbaikan, ” Gotong royong untuk perbaikin gorong – gorong ini murni Swadaya masyarakat lingkungan 4 kelurahan sribasuki RT 3,” Terangnya.

Menurut salah satu tokoh pemuda sribasuki M. Rohik yang juga berada dilokasi sangat mengapresiasi warga RT 3 yang sudah berperan aktif untuk menginisiasi bergotong royong untuk memperbaiki gorong – gorong tersebut
“Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias gotong royong memperbaiki gorong gorong di Jalan ini. Kondisi gorong – gorong yang sudah rusak parah Sehingga, sangat susah untuk dilewati warga,” ujar Rohik

Rohik juga berharap kedepan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara secepatnya bisa memperbaiki jalan-jalan yang rusak di sepanjang jalan ahmad akuan, karna jalan tersebut termasuk jantung kota kabupaten, meski pada tahun lalu sudah ada perbaikan dari dinas PUPR setempat Jalan ahmad akuan kembali rusak karna kendaraan yang tonase nya lebih melintasi jalan tersebut, akibat jalan rusak parah dan berlubang sangat menyulitkan warga dan menjadi keluhan selama ini kendaraan bertonase besar melintasi jalan ahmad akuan.

“Kami sangat berterimakasih kepada pihak pihak yang telah membantu perbaikan gorong gorong, serta masyarakat yang ikut gotong royong memperbaikinya, semoga ini akan menjadi ladang amal bagi masyarakat RT 3 LK4 Kelurahan sribasuki,amiiin,” tutupnya. (IN/ENG)

Komentar

Realita Lampung