oleh

Pedagang Manisan Ditemukan Telah Membusuk

Realita Lampung – Seorang pria ditemukan telah membusuk di dalam rumahnya, peristiwa penemuan itu diketahui oleh warga yang curiga dengan bau busuk dan banyak lalat dari rumah korban.

Penemuan itu kontan membuat warga Jalan Ahmad Akuan, Gang Busa Indah, Kelurahan Sribasuki, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara geger dengan bau membusuk dan lalat dari dalam rumah salah seorang warga daerah tersebut.

Menurut warga, diketahui jika sumber arama tidak sedap tersebut berasal dari pemilik rumah yang telah meninggal dan membusuk dengan posisi terlentang menghadap keatas yang hanya mengenakan celana pendek.

Peristiwa tersebut diketahui setelah tetangga korban melapor kewarga lain dan bersama petugas mendombrak pintu rumah korban.

Korban diketahui bernama Tjhun Min alias Ko Amin, seorang pria berumur 67 yang berprofesi sebagai pedagang manisan di Pasar, dia tinggal seorang diri di rumahnya karena istrinya sedang pergi ke Jakarta.

Didon, tetangga korban menuturkan, korban sempat mengeluh sakit dibagian kakinya, sementara tim forensik Polres Lampung Utara menjelaskan, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan ditubuh korban, hal itu disampaikan Bripka Titis tim forensik Polres Lampung Utara.

Usai dievakuasi mayat korban dibawa ke rumah sakit umum daerah Ryacudu Kotabumi guna dilakukan otopsi. (SS/RD)

Komentar

Realita Lampung