oleh

Razia Antisipasi, Seorang Pemuda Diamankan Polisi Bawa Narkoba 2 Gram

Realita Lampung – Seorang pemuda diamankan Anggota Polsek Teluk Betung Selatan saat mengelar razia dalam rangka antisipasi aksi terorisme karena kedapatan membawa narkotika jenis sabu seberat dua gram yang dia simpan di saku celananya.

Pelaku yang diketahu berinisial IK itu tidak berkutik saat kedapaatan membawa narkoba jenis sabu saat dilakukan penggeledah oleh anggota yanh saat itu tengah menggelar razia antisipasi aksi terorisme di kawasan Yos Sudarso, Bumi Waras, Bandar Lampung.

Disampaikan Kapolsek Teluk Betung Selatan, Kompol Hari Budiyanto bahwa razia yang dilaksanakan itu dalam rangka antisipasi tindak terorisme di wilayah hukum Polsek Teluk Betung Salatan Polresta Bandar Lampung.

Kemudian pada saat razia, kami meringkus seorang pemuda yang kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu dan saat ini terduga pelaku narkoba itu tengah menjalani pemriksaan, ujarnya.

Razia ini akan terus dilakukan untuk ansipasi tindak pidana terorisme dan pihaknya menghimabu masyarakat untuk selalu waspada jika ditemukan ada hal yang mecurigakan segera melapor kepihak berwajib. (RM/RD)

Komentar

Realita Lampung