oleh

Seorang Penumpang Meninggal di Dalam Bus

Realita Lampung – Seorang penumpang meninggal dunia di dalam bus jurusan Palembang – Bandar Lampung.

Peristiwa telah meninggalnya salah seorang penumpang itu diketahui kernet bus bernomor polisi BG 7045 FM ketika dia mencoba membangungkan penumpang tersebut karena telah dekat tujuannya, Minggu (4/4/2021).

Penumpang tersebut diketahui bernama Ijar usia 56 tahun, warga Marga Bhakti, Kecamatan Sinar Ogan, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan yang hendak turun di SP Propau Lampung Utara. Namun ketika hendak dibangunkan penumpang tersebut tidak bangun-bangun dan diketahui telah meninggal dunia.

Lalu sopir bus menghentikan laju kendaraannya tepat di depan pom bensin H Usuf, Kelapa Tujuh, Kotabumi Selatan, Lampung Utarabdan langsung melaporkan perihal itu kepihak kepolisian setempat.

Anggota Satlantas Polres Lampung Utara di lokasi menyatakan, berdasarkan pemeriksaan fisik oleh tim forensik Polres Lampung Utara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, lalu jenazah dibawa ke kamar mayat RSUD Ryacudu Kotabumi.

“Dia diketahui sudah meninggal karena dia (penumpang) ketika dibangunkan kerner bus itu tidak lagi bergerak, karena dia sudah dekat dan biar siap-siap untuk turun,” ujar salah seorang anggota Satlantas Polres Lampung Utara. (SS/RD)

Komentar

Realita Lampung