oleh

Pengurus PWI Lampung Utara Selesai Menjalani Vaksinasi Tahap II

Realita Lampung – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara selesai mengikuti vaksinasi covid-19 tahap kedua.

Vaksinasi tahap kedua untuk para jurnalis itu dialokasikan Pemerintah melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara dan berlangsung di Puskesmas Wonogiri, Kelurahan Kelapa Tujuh, Kotabumi, Lampung Utara, Rabu (7/4/2021).

Ketua PWI Lampung Utara, M Rozi Ardiyansah mengatakan, bahwa dalam penanganan Covid-19 khususnya di Kabupaten Lampung Utara tentunya tidak lepas dari pentingnya komunikasi dan publikasi media masa melalui peranan pelaku pers.

Melalui prosesnya, komunikasi informasi dan publikasi pers sangatlah dibutuhkan masyarakat luas, terkait dengan perkembangan informasi termasuk tentang wabah yang mendunia pada saat ini.

Berangkat dari situ, lanjut M Rozi Ardiyansah, puluhan wartawan aktif yang tergabung dalam wadah organisasi tertua di Indonesia yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang bertugas di wilayah Lampung Utara telah selesai menerima vaksin tahap II.

“Alhamdulillah, kami pengurus PWI Lampung Utara telah melaksanakan vaksinasi tahap II,” kata Batin, sapaan M Rozi Ardiyansah.

Dengan selesainya vaksinasi tahap II ini, M Rozi Ardiyansah berharap kepada seluruh pengurus PWI Lampung Utara dalam menjalankan aktivitasnya agar tetap menjalankan protokol kesehatan yakni dengan memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kontak langsung dengan orang yang terkonfirmasi covid – 19.

“Semoga dengan telah dilaksanakannya vaksinasi tahap II ini seluruh wartawan, kususnya wartawan yang tergabung dalam wadah PWI dapat terhindar dari covid-19,” ujar Ketua PWI Lampung Utara, M Rozi Ardiyansah. (DK/*)

Komentar

Realita Lampung