oleh

Wabup Ardito Wijaya; Pasien Masuk Layani, Pulang Biarkan Tersenyum

Realita Lampung – Mendorong peningkatan kinerja jajaran di instansi kesehatan Wakil Bupati Lampung Tengah minta pihak pemberi pelayanan kesehatan mempunyai sebuah goals.
Goals yang dimaksudnWakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya bahwa pihak puskesmas atau pusat pelayanan kesehatan lainnya harus mengetahui target dan juga harus tahu tujuan yang akan kita capai.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya ketika  bersilaturrahmi dengan jajaran Puskesmas Poncowati, Bandar Agung dan Candi Rejo yang ingin Wabup ketahui secara langsung di pusat-pusat pelayanan kesehatan setempat.
Dalam kunjungan itu, Wabup Ardito Wijaya di dampingi olehKepala Dinas Kesehatan, Dr. Otnel, Kamis (8/4/2021).

Diharapkannya, agara semua pasien yang masuk diberikan pelayanan dengan baik dan keluar dengan tersenyum karena telah mendapatkan pelayanan yang baik. 
Lanjut Wabup Ardito Wijaya, “Karena sayang kita sudah meluangkan waktu untuk bekerja melayani masyarakat kalau tidak bisa melakukan pelayanan yang optimal,” ujarnya.

Masih dalam acara tersebut Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya mengajak semua sepakat untuk melakukan yang terbaik untuk masyarakat. Jadikan masyarakat selalu tersenyum dalam setiap pelayanan, pungkasnya. (A Basuri) 

Komentar

Realita Lampung