oleh

Banda PAUD Lampung Kukuhkan Pengurus Bunda PAUD Kabupaten/Kota

Realita Lampung – Bunda PAUD Provinsi Lampung Riana Sari Arinal Mengukuhkan Bunda PAUD Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung hari ini, 9 April 2021 Berlangsung di Hotel Horison Bandar Lampung.

Pengkuhan Bunda PAUD pada hari terdiri dari lima Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung diantaranya Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad di kukuhkan sebagia Bunda PAUD dan empat lainnya yaitu Bunda PAUD Kota Metro, Lampung Timur, Lampung Selatan dan Way Kanan. Pada kesempatan tersebut hadir mendampingi Bunda PAUD Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupten Tampung Tengah Yunita Nirlan, Kabid PAUDNI Disdik Lampung Tengah Partila Umar, Seretaris Pokja PAUD Dewi Sanjaya dan yang mewakili Kadis PMK Drs. Muhammad Almisan, MM Kabid Bidang Kelembagaan Sosial Budaya Masyarakat Kampung.

Masih dalam acara tersebut Bunda PAUD Provinsi Lampung saat beramah tamah dengan Bunda PAUD Kabupaten Kota di mengharapakan, kepada Bunda PAUD Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Lampung agar di setiap Kampung mempunyai PAUD yang berkualitas dan beliau juga mengharapan agar Bunda PAUD Kabupaten Kota betul-betul memperhatikan PAUD yang ada di daerahnya masing-masing. (Basuri)

Komentar

Realita Lampung