oleh

Pesan Tembakau untuk Dipakai Menjekang Puasa, Dua Pemuda Diamankan Polisi

Realita Lampung – Pesan narkotika jenis tembakau gorila yang hendak dipakai menyambut ramadhan melalui media sosial dengn menggunakan jasa pengiriman dua pemuda diringkus satres narkoba polresta bandar lampung.


Memesan narkotika jenis tembakau gorila melalui media sosial dengan menggunakan jasa pengiriman yang hendak digunkan pesta menyambut bulan ramadhan dua tersangka diringkus satuan reserse narkoba polresta bandar lampung saat hendak melakukan transaksi narkotika dikawasan ridwan rais kali balau bandar lampung.


Diketahui kedua tersangka berinisial ris dan and warga bandar lampung turut disita barang bukti dari tersangka berupa lima puluh gram narkotika jenis tembakau gorila yang dibeli oelh tersangka senilai tiga juta lima ratus ribu rupiah.


Disamaikan kompol zainul fachry kasat narkoba polresta bandar lampung,informasi yang didapat dari warga bahwasanya akan dilakukan transaksi narkotika jenis tembakau gorila disalah satu jasa pengiriman mendapat informasi tersebut angota meringkus dua pemuda yang merupakan pemesan barang haram tersebut.


Berdasarkan keterangan dari kedua tersangka melakukan transaksi tembakau gorila ini yang kedua kalinya dan barang haram ini akan dipakai oleh keduanya saat menjalang bulan puasa esok.


Bersadarkan keterangan ris tersangka, tembakau gorila iya dapat dari memesan melalui media sosial dan dikrim melalui jasa pengiriman dibeli dengan harga tiga juta lima ratus ribu rupiah yang hendak digunakan bersama rekannya saat menjelang malam ramadhan.
Untuk memprtanggung jawabkan perbuatan tersangka dijerat dengan pasal 114 ayat 2 subsider pasal 112 ayat 2 dengan ancaman pidana mati atau pidan seumur hidup atau pidan paling singkat enam tahun kurungan penjara. (RM/*)

Komentar

Realita Lampung