oleh

Ketua DPR RI Kunjungi Kantor DPC PDIP Pesisir Barat

Realita Lampung – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dr. (H.C) Puan Maharani mengunjungi kantor Pantai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di jalan Fatmawati Pekon Serai, Kecamata Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat.

Kehadiran petinggi PDIP tersebut disambut oleh jajaran Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten Pesisir Barat bersama perwakialn kadernya dari DPC di kabupaten setempat, Sabtu (10/4/2021) kemarin.

Tutur menyambut kehadiran Ketua DPR RI, Puan Maharani di Pesisir Barat itu diantaranya Ketua DPC Filter, Ketua Fraksi PDIP Erwin Guestom dan Piddinuri yang merupakan Wakil Ketua I di DPRD Kabupaten Pesisir Barat.

Pada kesempatan itu Piddinuri, SH, mengatakan, pihaknya sangat merasa bangga atas kedatangan orang nomor 6 di Indonesia, dan mereka berharap peristiwa yang sangat bersejarah itu akan menjadi motivasi bagi kader PDIP yang ada di Kabupaten Pesisir Barat untuk lebih banyak berbuat dan terus memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Bangga, bangga, bangga, ternyata banyak orang hebat yang terlahir dari Krui ini, Apabila Kabupaten ini dipimpin oleh orang hebat maka kita akan menjadi lebih hebat,” kata Piddinuri.

Di kantor DPC PDIP ini terlihat Puan Maharani berbincang-bincang dengan kader-kader PDIP. Salah seorang kader ya itu Bunda Keila mengatakan, “Alhamdulillah, kami bisa bertatap muka langsung dengan ibu Puan Maharani dan kami bisa berbincang-bincang serta berpoto bareng dengan ibu Puan Maharani,” ujar Kaila.

Setelah poto bersama dengan kader PDIP, Puan Maharani berpamitan untuk meneruskan agenda kegiatannya di Negri Para Sai Batin dan Ulama ini.

Salah satu agenda Puan Maharani di Pesisir Barat adalah berkunjung ke Pulau Pisang untuk bersilaturrahmi dengan keluarganya dan berziarah ke makam leluhurnya yang ada di Pulau Pisang, selain peresmian Bandara dan Jalan. (M9G/RD)

Komentar

Realita Lampung