oleh

Satgas OKK Polres Lampung Utara Gelar Rapid Test Antigen Hingga Penyekatan

Realita Lampung – Memasuki hari ketiga Oprasi Keselamatan Krakatau 2021 Satuan Tugas OKK Polres Lampung Utara menggelar rapid test antigen dan penyekatan terhadap kendaaran yang melintas di Jl. Alamsyah RPN Kotabumi, Rabu (13/4/2021).

Ka Posko OKK Iptu Triyadi mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si mengatakan, pagi ini kita melaksanakan rapid test antigen gratis bagi pengguna jalan dalam rangka Oprasi Keselamatan Krakatau 2021 .

“Rapid test antigen kita berikan secara gratis bagi masyarkat yang ingin melakukan rapid, kata Iptu Triyadi saat memimpin kegiatan tersebut.

Lanjut Ka Posko, selain rapid test antigen kita juga melakukan penyekatan terhadap kendaraan dari luar yang masuk ke wilayah hukum Polres Lampung Utara dan kendaraan yang ingin keluar wilayah Lampung Utara.

Adapun sasaran operasinya adalah masyarakat yang tidak mematuhi prokes dan masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas serta masyarakat yang belum memahami tentang larangan mudik lebaran tahun 2021.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampung Utara agar tetap mematuhi protokol kesehatan, tertib lalulintas dan tidak melaksankan mudik lebaran guna memutus mata rantai penyebaran covid – 19,” imbuh Iptu Triyadi.(Rls/*)

Komentar

Realita Lampung