oleh

Momen Peringati Hari Kartini, Anggota DPRD Gelar Pasar Murah

Realita Lampung – Tepat tanggal 21 April 2021 untuk memaknai Hari Kartini ditengah pandemi covid-19 DPD PDI Perjuangan menggelar acara Baksos atau pasar murah dengan Tema “PDI Perjuangan Peduli” Rabu (21/04/2021).

Kegiatan yang di gelar untuk memaknai Hari Kartini bagi Srikandi Parpol berlogo Banteng ini dengan mengadakan pasar murah untuk masyarakat sekitar yang sudah diberikan kupon. Dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan bahan pokok murah ditengah pandemi covid-19

“Pasar murah berupa pembelian paket sembako yang seharga Rp 75.000 masyarakat dapat membayar Rp 35.000 saja karena Rp 40.000 sudah di subsidi oleh DPD dan hasil penjualan ini juga akan di putarkan untuk kembali dibelanjakan yang akan di berikan kepada kelompok-kelompok fakir miskin atau panti asuhan,” ujarnya.

Selanjutnya, Aprilliati Ketua Fraksi PDI-Perjuangan Provinsi Lampung mengatakan kegiatan pasar murah ini akan akan dilakukan kembali pada awal bulan.

“Rencananya pasar murah ini akan dilakukan tidak hanya hari ini tapi akan kembali digelar awal bulan mendekati hari raya 1442 H karena itu akan menjadi program DPD PDI Perjuangan berikutnya,” tambah Srikandi PDI Perjuangan.

Pasar murah yang dilakukan oleh DPD PDI Perjuangan menjadi rangkaian program yang terus dilakukan untuk dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. (Red/Ab)

Komentar