oleh

Sambut Ultah Ke 8, DPRD Pesibar Gelar Rapat Paripurna

Realita Lampung – Dalam rangka menyambut datangnya hari jadi Kabupaten Pesisir Barat ke 8 tahun, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pesisir Barat menggelar rapat paripurna bersama pihak ekskutif dan yudikatif beserta para tokoh Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama.

Rapat paripurna DPRD dalam rangka HUT Kabupaten Pesisir Barat ke 8 tahun itu berlangsung di ruang rapat utama DPRD setempat, Rabu 21 April 2021.

Hadir dalam rapat tersebut Pj Bupati Pesisir Barat, Bambang Sembogo, SE, MM, bersama Sekda dan para kepala dinas, camat, Ketua KPU, Kapolsek beserta para tokoh pemekaran Kabupaten Pesisir Barat.

Rapat itu langsung dibuka oleh Ketua DPRD Pesisir Barat, Nazrul Arif bersama Wakil Ketua l dan Wakil Ketua ll bersama 23 anggota DPRD lainnya.

Pada kesempatan itu, Nazrul Arif menyampaikan, ungkapan terimakasihnya kepada seluruh undang yang sempat hadir dalam rapat tersebut. dia juga mengucapkan ungkapan terimakasih kepada para mantan bupati dan para tokoh-tokoh panitia pemekaran Kabupaten Pesisir Barat.

Menurutnya karena kiprah merekalah Kabupaten Pesisir Barat saat ini bisa terus berbenah dan bisa mengejar ketertinggalan kabupaten setempat. Kendati demikian dia berharap kedepan seluruh instansi akan terus melakukan pembenahan agar dimasa-masa mendatang hasil kinerja bisa dimaksimalkan dan dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama tersebut.

Saat ini lanjutnya, meski terkendalanya laju perputaran secara normal karena masih dalam kondisi pandemi covid-19 tidak menyusutkan semangat juang para generasi kuda untuk terus berinovasi dalam membangun Kabupaten Pesisir Barat bisa lebih baik lagi kedepan.

Dalam kesempatan itu Pj Bupati, Bambang Sumbogo menekan-kan kepada semua setek holder agar dalam peringatan acara HUT Kabupaten Pesisir Barat yang tepatnya diperingati pada 22 April 2021, untuk tetap mentaati protokol kesehatan guna menekan penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Pesisir Barat dan dia meminta agar segera terbebaskan dan keluar dari zona orange.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak kita semua untuk tak henti-hentinya menyosialisasikan kepada masyarakat kita untuk manaati protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di Pesisir Barat ini agar segera kita mencapai ke zona hijau kembali,” kata Bambang Sumbogo. (M9G/RD)

Komentar

Realita Lampung