oleh

Tim Forum Media dan Lembaga Lampung Tengah Bentuk Kepengurusan Baru

Realita Lampung – Menyusul mundurnya Abdul Rozak sebagai Ketua FORMAL, Tim Forum Media dan Lembaga (FORMAL) Kabupaten Lampung Tengah membentuk kepengurusan baru.

Dalam rapat yang diselenggarakan di Sekretariat LSM Gerakan Masyarakat Cinta Tanah Air (GMCTA) di Bandar Jaya Timur, hari ini, Rabu (21/04/2021). Kepengurusan baru Tim FORMAL ini mendapat reaksi positif dari insan pers dan penggiat sosial kemasyarakatan di Lampung Tengah.

Dalam rapat tersebut diputuskan untuk mendapuk Firdaus Ketua Lembaga KPK Lamteng, sebagai Ketua dan Ahmat Basuri dari media online Realita Lampung sebagai sekretaris, dan Bendahara Dikin Orimanaha dari LSM GALAK Lamteng. Pemilihan dilakukan dengan musyawarah dengan keputusan bulat tanpa interupsi.

Kepada awak media Firdaus mengatakan, Tim Formal akan bersinergi dengan semau instansi, Lembaga dan media-media di Lampung Tengah. Kita (Tim FORMAL) akan membangun Lampung Tengah Berjaya. “Kami berharap dan mohon bantuannya,” ujar Firdaus.

Ditempat yang sama, Sekretaris Tim FORMAL terpilih Ahmat Basuri mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan keluarga besar Tim FORMAL Lamteng kepada pengurus yang baru. Basuri memohon dukungan dari semua elemen, baik dari Lembaga Swadaya Masyarakat maupun awak media yang ada di Lampung Tengah.

Terbentuknya kepengurusan baru Tim FORMAL mendapat apresiasi sejumlah awak media dan penggiat lembaga kemasyarakatan di Lampung Tengah. Wartawan Harian Jarak News Suhendra Wawan menyambut baik kepengurusan baru Tim FORMAL yang baru terbentuk. Pria yang akrab disapa Wawan ini mengaku senang dengan adanya lembaga Tim FORMAL. Diharapkan bisa mempererat silaturahmi antara sesama insan pers dan penggiat sosial kemasyakatan di Lamteng.

“Saya senang dengan adanya Tim FORMAL. Agar awak media dan insan pers di Lampung Tengah bersatu dan tidak terpecah belah,” ujarnya saat dihubungi via telp Rabu (21/04/2021).

Di lokasi yang berbeda, Samsul, ketua LSM LANTAI Lampung Tengah mengatakan apresiasinya dengan terbentuknya kepengurusan Tim FORMAL yang baru. Menurut Samsul, orang-orang yang didapuk sebagai pengurus cukup mempunyai dedikasi dan track record yang baik.
“Saya berharap Tim FORMAL menjadi pemersatu Lembaga dan awak media yang selama ini belum terpolarisasi dengan baik. Semoga wadah ini menjadi pengikat tali silaturahmi dan kekeluargaan para awak media dan semua lembaga di Lampung Tengah,” tutupnya. (Willy)

Komentar

Realita Lampung