oleh

Upacara Istimewa HUT Ke 8 Kabupaten Pesisir Barat

Realita Lampung (Pesibar) – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menggelar upacara istimewa peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke delapan yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Labuhan Jukung, Krui, Pekon Kampung Jawa, Kecamatan Pesisir Tengah, Kamis 22 April 2021.

Dalam rangkaian HUT Kabupaten Pesisir Barat ke 8 Tahun itu juga dilaksanakan penandatangan nota kesepakatan kerjasama antar kabupaten tetangga dalam rangka pemberdayaan potensi daerah.

Diantara daerah yang melakukan MoU dengan Kabupaten Pesisir Barat tersebut, Kabupaten Tanggamus, Kabupaten Lampung Barat, Kabupaten Kaur, dan Kabupaten OKU Selatan.

Pada kesempatan itu Pj Bupati Pesisir Barat, Bambang Sumbogo, SE, MM, mengatakan, meskipun Kabupaten Pesisir Barat di Provinsi Lampung namun Kabupaten Pesisir Barat bisa menyetarakan dengan daerah lain.

Di usia ke 8 tahun ini, lanjut Pj Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo, dengan meningkatkan kerjasama dan kinerja bisa meningkatkan kemajuan disegala bidang. Khususnya dibidang pariwisata, pertanian, perikanan dan perkebunan. (MR/RD)

Komentar

Realita Lampung