oleh

Eksekutif Bersama Legislatif Bersinergi Satukan Visi Misi Pendidikan

Realita Lampung – Bertema Dialog Interaktif Arah kebijakan dalam meningkatkan mutu pendidikan di Provinsi Lampung. Eksekutif dan Legislatif bersinergi satukan visi dan misi dalam satu tujuan pendidikan, Jumat (23/04/2021).

Bertempat di rumah makan kayu, jln arif Rahman hakim, Bandarlampung , dialog tersebut di langsungkan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Diskusi juga, dihadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, Ketua komisi V DPRD Lampung Yanuar Irawan dan Kadis Dikbud Provinsi Lampung Drs. H. Sulpakar, MM. sebagai keynote Speaker yang di pandu oleh Presenter Rismayanti Borthone.

Serta, wakil ketua komisi V Garinca Reza Pahlevi, Apriliati, Budhi Condrowati, Ahmad Giri Akbar, Deni Ribowo, Asih Fatwanita, Yusirwan dan Maulidah Zauharoh anggota komisi V DPRD Lampung.

Selain itu, turut hadir para rektor, akademisi, MKKS SMA/SMK, BEM Universitas, guna membahas soal situasi pendidikan.

Dalam sambutan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan, sangat mengapresiasi baik dengan adanya tukar pikiran dan gagasan untuk memajukan pendidikan di Provinsi Lampung.

“Karena masalah pendidikan merupakan persoalan yang sangat penting bagi semua masyarakat guna menompang mutu anak bangsa, “kata Arinal

Sementara , Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay juga mengungkapkan, dengan adanya kegiatan yang di siasati oleh Komisi V DPRD Lampung, mudah-mudahan dalam dialog ini mampu meningkatkan mutu pendidikan kedepan.

” Yang menurutnya di tengah pandemi pendidikan ini harus tetap di laksanakan maupun secara daring, agar proses belajar mengajar tetap berjalan dengan meningkatkan mutu pendidikan dan memunculkan generasi penerus bangsa yang cerdas, “tandasnya. (Red/*)

Komentar