oleh

GHAM 16 Lampung Utara Peduli Sesama

Realita Lampung – Generasi Hebat Anak Muda (GHAM) angkatan 2016 Lampung Utara di bulan Ramadhan 1442 Hijriyah yang penuh berkah ini bergerak membantu sesama.

Bakti sosial yang dilakukan GHAM 16 Lampung Utara ini bergerak untuk membantu salah satu warga yang kondisinya sedang memprihatinkan. Yaitu Pak Muad yang telah berusia 50 tahun warga Desa Merambung, Kecamatan Tanjung Raja dan saat ini Muad sedang sakit keras dan kondisinya sangat memprihatinkan.

Untuk itu GHAM16 Lampung Utara membuka donasi atau menggalang dana bersama masyarakat Lampung Utara yang ingin ikut membantu bisa menyumbangkan bantuannya melalui transfer rekening.

Menurut Arisandi selaku koordinator kegiatan itu dalam beberapa hari GHAM 16 Lampung Utara akan melakukan ‘Ngabuburit Berkah’ yang dilakukan pada sore hari sambil menunggu buka puasa dirinya bersama rekan-rekannya melakukan penggalangan dana di Jalan Protokol di wilayah Kotabumi, ungkap Arisandi, mahasiswa UIN Lampung asal Lampung Utara (22).

Dalam hal ini juga Bharro Rachmadtullah, Praja IPDN asal Lampung Utara yang juga Ketua Umum GHAM 16 LAMPURA mengharapkan warga masyarakat Lampung Utara dapat peduli dan ikut membantu meringankan beban Muad dan semoga dia kembali sehat seperti semula. Selain itu mereka mengharapkan perhatian khusus dari pemerintah daerah untuk bisa memperhatikan kondisi Muad yang diketahui salah seorang warga Desa Merambung, Kecamatan Tanjung Raja yang kondisinya saat ini cukup memprihatinkan tersebut. (YN/RD)

Komentar

Realita Lampung