oleh

Pererat Silaturahmi Nahdlatul Ulama Sapa Warga Kotabumi

Realita Lampung – Mempererat silaturahi jajaran pengurus harian Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lampung Utara melanjutkan program menyapa warga yang dikemas dalam kegiatan safari Ramadhan.

Di momen bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah ini silaturahmi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kotabumi bersama Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Kotabumi Utara melanjutkan safari ramadhan di Kotabumi, Kamis 25 April 2021.

Menurut Ustadz Agus Toni, kegiatan safari ramadhan kegiatan ini merupakan lanjutan setelah sebelumnya dilaksanakan di Kecamatan Abung Tengah.

Dalam hal ini, pengurus MWC NU Kotabumi Utara mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia merasa bangga para pengurus PCNU Kotabumi menyapa masyarakat dan warga NU Kecamatan Kotabumi Utara.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya Kepada Bapak KH. Son Haji Aziz dan Team PCNU atas Safari Ramadhan di Masjid Nurul Hudha Desa Talang Jali,” ucap Ustadz Suwono selaku pengurus MWC NU Kotabumi Utara, Kamis, 25 April 2021.

Ditambahkan Ustadz Suwono, Ia juga mengucapkan permohonan maaf atas segala kekurangan dalam penerimaan team PCNU dan menjamu masyarakat yang hadir. Walaupun merasa banyak kekurangan dalam persiapan acara, Ustadz Suwono secara bersamaan merasa bangga dengan kegiatan Safari Ramadhan semua pengurus MWC dan Ranting, kompak dalam upaya mensukseskan kegiatan ini.

“Alhamdulillah Safari Ramadhan dihadiri juga pengurus MWC, pengurus semua Ranting, Anshar, Banser, IPNU dan IPPNU serta para tokoh masyarakat,” ungkapnya.

Harapnya, semoga NU terus semakin maju dan berkembang serta berkiprah untuk umat di Kotabumi Lampung Utara.

Untuk diketahui, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahim antara jajaran pengurus harian PCNU bersama warga kotabumi selama Ramadhan

Ustadz Agus Toni selaku sekertaris PCNU menyampaikan, siapapun baik itu pengurus NU ditingkat kecamatan atau Badan Otonom boleh melakukan permohonan untuk dihadiri tim Safari Ramadhan. Asalkan koordinasi dengan team PCNU. (R Agung)

Komentar

Realita Lampung