oleh

Polda Lampung Berikan Trauma Healing Kekeluarga Komandan Kapal Nanggala 402

Realita Lampung – Sejumlah karangan bunga terlihat di kediaman kakak pertama Komandan KRI Nanggala 402, Letnan Kolonel P Heri Oktavian yang berada di Perumahan Komplek Pemuka, Rajabasa, Bandar Lampung, Lampung mulai mengihiasi sejak, Senin 26 April 2021 pagi.

Komandan KRI Nanggala 402, Letnan Kolonel P Heri Oktavian merupakan satu dari 53 awak yang berada di Kapal Selam KRI Nanggala 402, kapal itu kini dinyatakan telah tenggelam dan seluruh awaknya dinyatakan gugur.

Polda Lampung kembali mengunjungi kediaman kakak kandung korban pada Senin siang, guna memberikan dukungan moril kepada keluarga besar Letkol P Heri Oktavian, tak hanya memberikan semangat, jajaran Polda Lampung yang diwakili Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad juga memberikan perhatian terkait kondisi kesehatan ibu korban serta keluarga besarnya yang lain.

Polda Lampung juga menurunkan tim Biddokes, serta tim Psikologi guna mengatasi trauma healing bagi ibu kandung dan keluarga korban lainnya, ibu kandung korban serta keluarga lainnya juga dilakukan vaksinasi covid-19 mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi.

Seperti diketahui hingga saat ini proses pencarian masih terus dilakukan oleh tim gabungan untuk menemukan Kapal KRI Nanggala 402 yang tenggelam dan dinyatakan hilang diperairan bali tersebut. (RM/RD)

Komentar

Realita Lampung