oleh

Rumah Komandan Kapal Nanggala 402 Ramai Dikunjugi, Keluarga Terima Kabar Temuan Mabes TNI

RUMAH KAKAK KOMANDAN KAPAL NANGGALA 402

Realita Lampung – Rumah kakak tertua Komandan Kapal Nanggala 402 Kolonel Heri Oktavian rame dikunjungi sanak famili serta tetangga pasca temuan terbaru dari panglima TNI serta pihak keluarga terima apapun keputusan dari pihak evakuasi Mabes TNI.

Pantuan rumah komandan kapal selam nanggala 402 Kolonel Heri Oktavian yang terletak di Jalan Pramuka Raja Basa itu terlihat sejumlah keluarga serta pihak aparat dan tetangga menadatangi serta memberikan doa terbaik untuk Keluarga Kapal Nanggala 402 dengan julukkan monster laut .

Disampaikan Chandra Yunita kakak Kolonel Heri Oktavian Komandan Kapal Nanggala 402, pihak keluarga menerima sepunuhnya atas temuan dari tim evakuasi Mabes TNI, apapun itu, karena semua yang terjadi pada adik kami sudah menjadi resiko dalam menjadi anggota tentara nasional indonesia (TNI).

“Apapun hasil dari tim evakuasi Mabes TNI kami menerima sepunuhnya apapun itu sudah menjadi tanggung jawab dari sebuah pekerjaan adik kami,” ungkap Chandra Yunita.

Lanjutnya, terkiat kelanjutan apakah pihak keluarga akan di Jakarta atau ke Mabes, “Kami siap dan masih menunggu perintah dari pihak terkiat,” tandasnya.

Dilanjutkan Hairul Efendi Lurah Rajabasa yang menyatakan, ketika mengunjungi rumah kakak tertua Kolonel Heri Oktavian serta mendoakan yang terbaik untuk keluarga dan keluarga tadi hanya bercerita terkiat keseharian Komandan Nanggala 402 bahwasanya ia sangat dikenal baik serta taat beribadah.

“Esok malam akan dilakukan tahlilan dan yasinan dirumah kakaknya selama tiga hari kedapan, kami akan memdoakan yang terbaik untuk keluarga,” ujarnya. (RM/RD)
.

Komentar

Realita Lampung