oleh

Anggota DPRD Lampung Apresiasi Inisiatif Dinas BMBK

Realita Lampung – Inisiatif Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi (BMBK) Provinsi Lampung dalam menangani perbaikan sementara Jalan Ryacudu mendapatkan apresiasi oleh Komisi IV DPRD Lampung.

Apresiasi ini disampaikan oleh Budiman AS, Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung di ruang Komisi IV.

“Kami mengapresiasi upaya yang ditempuh oleh BMBK Provinsi dalam menangani perbaikan sementara Jalan Ryacudu,” ujar Ketua DPC Demokrat Kota Bandarlampung. Selasa (27/04/2021)

Dalam hal itu, Budiman menjelaskan perbaikan sementara Jalan Ryacudu memang perlu dilakukan apalagi saat bulan Ramadhan menjelang berbuka puasa sejumlah titik ruas jalan di Provinsi Lampung padat.

“Di bulan puasa banyak masyarakat yang membeli takjil kan dan itu memenuhi ruas jalan sehingga menjadi ramai dan padat,” tambahnya.

Budiman berharap pengerjaan Jalan Ryacudu dapat segera diriggit beton, supaya jalan tersebut dapat mengurai kepadatan yang terjadi.

Karna di khawatirkan jika kerusakan jalan tidak secepatnya ditangani. Akan terjadinya kemacetan, dan kepadatan jalan bahkan sampai kecelakaan.

“Pemerintah harus serius dalam menangani hal tersebut, dan Alhamdulillah Bapak Gubernur melalui Dinas BMBK serius dalam meningkatkan kualitas jalan, sehingga kerusakan jalan langsung ditangani secara serius,” tutupnya. (Red/*)

Komentar