oleh

Hari Pertama Kerja, Bupati Pesisir Barat Tinjau Pelaksanaan US

Realita Lampung – Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Hi. Agus Istiqlal, SH, MH, mengawali hari pertama kerjanya sebagai pimpinan daerah di Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama melakukan monitoring pada kegiatan ujian sekolah (US) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang dilaksanakan secara serentak.

Memonitoring pelaksanaan ujian sekolah tingkat SMP yang dilakukan Bupati Pesisr Barat bersama jajarannya ini berlangsung di SMP N 1 dan SMP N 2 Krui, Rabu (28/4/2021).

Pada kesempatan itu Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Hi. Agus Istiqlal, SH, MH, mengucapkan selamat kepada para peserta dan diharapkannya mereka dapat melaksanakan ujian sekolah dengan baik dan tidak terkendala suatu apapun, dan diharapkannya pihak sekolah tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru (era new normal) saat ini. Bupati Pesisir Barat juga berharap siswa dan para guru sekolah dapat menyesuaikan tekhnis pelaksanaan kegiatan belajar dan mengajar (KBM) di sekolah dengan upaya tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan, penanganan pandemi covid-19. (MR/RD)

Komentar

Realita Lampung