oleh

Kadiskes Ajak Warga Bersama Patuhi Protokol Kesehatan

Realita Lampung – Untuk mewujudkan sehat dan aman Lampung Utara dari wabah Covid 19, satu diantaranya kita semua wajib mematuhi protokol kesehatan.

Hal ini di himbau oleh Pelaksana Tugas Dinas Kesehatan Lampung Utara dr.Hj.Maya N Kanan,M.Kes mengatakan, saat ini kasus Covid 19 di Lampura bertambah 1384 positif, meninggal dunia 43 orang.

“Warga Lampung Utara harus melakukan pola hidup bersih dan sehat, mentaati protokol kesehatan ini dengan utuh, patuh, terus menerus, tanpa dikurangi tanpa dikorting, sampai kapanpun.” ujar Maya Rabu 28/04/2021.

Dengan meningkatnya angka orang yang terpapar virus tersebut, aturan serta berbagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini, diharapkan warga Lampung utara dapat mengindahkan dan mematuhi demi mewujudkan Lampung Utara aman dari Covid-19.

Maya juga menambahkan sebagai pejabat publik kita harus memberi contoh kepada masyarakat Lampung Utara untuk melaksanakan protokol kesehatan yang ketat memakai masker mencuci tangan pakai sabun dan selalu menjaga jarak serta menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (In/eng)

Komentar

Realita Lampung