oleh

Viralnya Video Oknum Pejabat Menjelekan Pimpinan, Ketua PDK Kosgoro; itu Tidak Etis

Realita Lampung – Ketua PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Lampung Utara, Ahmad Hadi Wijaya, SH, mengkritik sikap Efrizal Arsyad selaku asisten III Pemkab Lampung Utara atas beredar video di dunia maya menjelek-jelekan atasannya sendiri.

Diketahui video Efrizal Arsyad beredar kemarin, terlihat beliau sedang duduk dibawah pohon dihalaman pemkab Lampura, diruang publik tidak mengenakan masker diduga beliau tidak mematuhi protokoler kesehatan yang digencar-gencarkan oleh presiden serta gubernur Lampung.

Selaku pejabat semestinya beliau memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, serta mendukung pemerintah dalam memerangi virus Covid 19 yang sedang melanda dunia saat ini, “eh ini malah beliau berkumpul diruang publik tidak mengenakan masker, kemudian tidak etislah beliau selaku pejabat kok menjelek-jelekan pimpinannya saat ini, yang seharusnya didukung meski diketahui Efrizal arsyad sebentar lagi akan pensiun,” kata Hadi.

Hadi menambahkan,” Bagus atau buruknya pemimpin harus kita dukung, karena kalau dia Efrizal Arsyad atau kita sekalipun jadi pemimpin belum tentu lebih bagus dari pak Budi Utomo, ingat terkadang bukan dari pemimpin nya yang salah tapi bawahan atau orang yang ada disekeliling bupati yang merusak nya, Lampura sudah punya pengalaman pahit di 2019 yang mana bupati nya terkena OTT KPK, teruslah berkarya pak Budi Utomo, Bupati Lampung Utara kita semua,” tutup Hadi. (In/Eng)

Komentar

Realita Lampung