oleh

Viral Jelekan Pimpinan, Asisten III; Ikhlas Menerima Konsekuensi dari Pernyataannya

Realita Lampung – Setelah videonya viral, Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menyatakan ikhlas menerima konsekuensi dari pimpinannya.

Pernyataan Asisten III Pemkab Lampung Utara, Efrizal Arsyad itu setelah menerima surat pemberhentian dirinya dari Bupati dan Sekda setempat, Kamis (29/4/2021).

Dalam keterangan persnya, Efrizal Arsyad menyatakan permohonan maaf atas kalimat yang dia lontarkan dan menjadi viral setelah video kalimat-kalimat ujaranya tersebar di dunia maya.

Menurutnya, keterangan yang dia sampaikan itu secara spontanitas dan dia mengakui itu adalah kekhilafan dan kesalahan dirinya.

Terkait ungkapannya tentang adanya jual beli jabatan, Efrizal juga menyatakan itu secara spontanitas yang kebenarannya dia tidak bisa membenarkan hal itu terjadi di lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Diketahui hari ini, Bupati Lampung Utara telah mengeluarkan surat pemberhentian Asisten III Bidang Administrasi Umum tersebut.

Pemberhentian Efrizal Arsyad itu tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Lampung Utara bernomor: 821.21/961/II/39-LU/2021, yang memutuskan pemberhentian dengan hormat kepada Hi. Efrizal, SH, sebagai pejabat Asisten III (Administrasi Umum) dari jabatannya pada hari ini. (RD/*)

Komentar

Realita Lampung