oleh

Sub Detasemen II/3-1 Lampung Utara Ingatkan Warga untuk Tetap Pakai Masker

Realita Lampung – Bersama Organisasi kepemudaan yang tergabung di Pemuda Pancasila Komandan Sub Detasemen II/3-1 Lampung Utara berbagi takjil dan masker serta buka puasa bersama.

Menurut Komandan Sub Detasemen II/3-1 Lampung Utara, Kapten CPM Agus Salim dilaksanakannya kegiatan bakti sosial bersama Pemuda Pancasila dengan pembagian takjil secara gratis dan dilanjutkan buka bersama itu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan bertepatan di hari ini sudah 21 hari Ramadhan 1442 Hijriah.

“Momentum yang baik di hari ke 21 Ramadhan ini, kita bersmaa MPC Pemuda Pancasila berbagi takjil dan masker kepada masyarakat,” ujarnya, seraya menuturkan setelah acara pembagian takjil dan masker itu pihaknya bersama pemuda pancasila buka puasa bersama.

Di acara itu juga, lanjut Kapten CPM Agus Salim, pihaknya bersama Pemuda Pancasila dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 memberikan imbauan dan mengajak untuk terus bersama-sama bisa mengikuti peraturan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Imbauan kita supaya kita bisa bersama-sama bisa mentaati atuan dengan tetap memakai masker dan mengikuti ketentuan lainnya, karena saat ini masih dalam situasi pandemi,” kata Kapten CPM Agus Salim.

Kegiatan sosial itu berlangsung di depan Markas Pemuda Pancasil di Jalan Jendral Sudirman Kotabumi, Lampung Utara, Senin (3/5/2021). (Ok/Eng)

Komentar

Realita Lampung