oleh

Ketua TP PKK Pesibar Pererat Silaturahmi

Realita Lampung – Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, Hj. Septi Istiqlal menyambangi warga di dua kecamatan untuk mempererat silaturahmi sekalian memberikan bantuan tali asih berupa sembako di momen bula Ramadhan 1442 Hijriah ini.

Warga yang dikunjungi dan menerima bantuan sembako itu diperuntukan bagi warga 2 Kecamatan, ya itu warga Kecamatan Karya Penggawa dan Kecamatan Way Krui paket sembako yang dibagikan oleh Ketua TP PKK Pesisir Barat ini berupa tepung, gula, minyak goreng, roti dan blue band.

Turut serta dalam kegiatan tersebut mendampingi Ketua TP PKK Pesisir Barat, Hj. Septi Istiqlal Wakilnya Yulna Wati A. Zulqoini Syarif beserta pengurus dan anggota TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, dan pengurus beserta anggota TP-PKK Pekon Kecamatan Karya Penggawa dan Kecamatan Way Krui.

Dalam sambutanya, Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, Hj. Septi Istiqlal menyampaikan, ungpakan terima kasih kepada anggota dan pengurus TP-PKK Pekon dua kecamatan tersebut yang telah ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan yang dilaksanakan TP PKK Kabupaten setempat.

Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat juga berharap dengan dilaksanakannya kegiatan itu dapat mendukung dan membantu program pemerintah dalam upaya meningkatkan peran TP PKK mendukung pembangunan dan pemulihan perekonomian melalui langkah-langkah reaktif terhadap keadaan terkini yang terjadi semasa pandemi.

“Kami mengajak kepada seluruh Tim Penggerak PKK se-Kabupaten Pesisir Barat untuk menggiatkan dan menyukseskan seluruh program-program TP -PKK Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2021,” ujarnya.

Sementara untu bantuan, menurutnya itu sekedar bentuk suatu kepedulian Pemerintah Daerah untuk membantu masyarakat dalam upaya pemulihan ekonomi.

Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat juga berharap dengan pembagian Sembako ini silaturahmi antar sesama akan terus tetap terjaga dan dapat mempererat tali persaudaraan.

Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan pembagian sembako secara simbolis kepada Tim Penggerak PKK Pekon se-Kecamatan Karya Penggawa dan Kecamatan Way Krui. (M9G/RD)

Komentar

Realita Lampung