oleh

Dewan Terima Keluhan Vaksinasi

Realita Lampung – Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil 1 Provinsi Lampung menggelar Resap Aspirasi (Reses) masyarakat Di Wisma Candra, Tanjungkarang, Bandarlampung.

Hadir dalam acara tersebut, anggota DPRD komisi V Apriliati, Sekretaris Komisi V Rahmad Mirzani Djausal, Yusirwan,Kostiana, Budiman, Ar Suparno dan wakil ketua DPRD Fauzan Sibron.

Acara itu juga, tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sebagai bentuk membantu upaya pemerintah menurunkan angka penularan Covid19.

Dihadapan Konstituennya, Ketua fraksi PDIP Apriliati mengatakan, bahwa reses kali mendapatkan keluhan soal vaksinasi yang di programkan oleh Pemerintah.

Menurutnya, semua warga Indonesia wajib mendapatkan vaksinasi ini, dalam rangka menekan angka covid19 di Provinsi Lampung.

“Sementara ini di runtuhkan utama untuk garda terdepan dan lansia seperti tenaga kesehatan, Guru, pelayanan publik dan lansia umur 60 tahun,namun masyarakat juga tetap akan mendapatkan vaksinasi tersebut. Karena ini salah satu program pemerintah untuk menekan angka penyebaran virus dari wulan tersebut, “kata Apriliati

Selain itu, ia juga menegaskan bahwa akan memperjuangkan vaksinasi ini untuk masyarakat.

” Contohnya,seperti karyawan disini selalu bertemu dengan banyak orang, ini akan saya perjuangkan ke Dinkes Provinsi Lampung, karena anggaran pun sudah jelas dari APBN maka ini gratis, “tandasnya. (Red/Ab)

Komentar

Realita Lampung