oleh

Mukhlis Basri Berbagi Bingkisan untuk Hari Raya

Analisis.co.id Tanggamus Drs H.Mukhlis Basri M.Si. selaku Pembina LKS Alamanda Tanggamus yang juga Anggota DPRD Provinsi Lampung F Gerindra, membagikan bingkisan hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS ) Alamanda, Kabupaten Tanggamus, Minggu (09/05/2021).

penyerahan bingkisan lebaran yang diberikan kepada pengurus LKS Alamanda disisihkan langsung dari uang pribadinya, Dirinya menyadari bahwa sebagai Lembaga Kesejahteraan Sosial memiliki tanggung jawab,

“Setiap tahun saya selalu menyisihkan uang pribadi saya, supaya kita dapat berbagi selama bulan suci ramadhan ini, Sebagai Pembina Lembaga Kesejahteraan Sosial tentunya saya tidak bisa dan mampu memperjuangkan saudara saudara kita yang jauh dari sejahtera tanpa ada pengurus dari LKS Alamanda yang hadir pagi ini. Mudah mudahan saja, apa yang saya berikan ini dapat menghibur diri bapak ibu terutama menjelang lebaran hari Idul Fitri 1442 H,” kata Mukhlis.

Sementara itu ,Roswati Purwantari M.Pd. ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Tanggamus Mengatakan”Pembagian bingkisan ini mari kita syukuri dan kita bisa manfaatkan untuk membantu dan Memberikan semangat Kepada Pengurus LKS Alamanda Kedepan nya serta teruslah berjuang demi Kemanusiaan,

Ia pun mengucapkan “Minal ‘Aidin wal-Faizin” Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh pengurus LKS Alamanda serta terimakasih kepada Bapak Drs. H.Mukhlis Basri.M.si. pemberian bingkisan lebaran yang telah diberikan kepada kami semua.” Ucap Roswati. (Red/Ab)

Komentar

Realita Lampung