oleh

DWP Inspektorat Lampung Utara Berbagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Realita Lampung – Jajaran Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Inspektorat Kabupaten Lampung Utara melakukan kegiatan bhakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga yang layak menerima santunan.

Kegiatan sosial yang dilakukan pengurus Dharma Wanita Persatuan Inspektorat Kabupaten Lampung Utara ini berlangsung di halaman Kantor Inspektorat dan warga sekitar pada, Senin (10/05/2021).

Kegiatan sosial itu juga langsung dipimpin Ketua DWP Inspektorat Hj. dr, Artyca Wahyu Utami beserta pengurus dan anggotanya.

Pada acara itu Inspektur Lampung Utara Hi. Muhammad Erwinsyah mengatakan, pembagian sembako merupakan bentuk kepedulian pengurus DWP Inspektorat lampura kepada masyarakat kurang mampu di seputaran kota, seperti tukang becak, tukang rongsok serta para jompo.

“Apa yang lakukan ibu-ibu DWP Inspektorat hari ini merupakan berkah di bulan ramadhan, semoga mendapatkan balasan dari Allah swt. terima kasih atas inisiatif ini, meskipun nilainya kecil tapi ambil berkahnya sungguh luar biasa,” kata Muhammad Erwinsyah.

Sementara itu, Ketua DWP Inspektorat Lampung Utara dr. Hj. dr, Artyca Wahyu Utami mengucapkan terima kasih kepada anggota DPW Inspektorat yang telah memberikan sumbangsih baik itu secara materi dan moril dalam melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian sembako ini sehingga dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan.

Dr. Tika berharap sembako yang diberikan ini setidaknya dapat membantu meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga khususnya di bulan suci ramadhan dan menjelang hari raya idul fitri 1442 H.

“Hari ini kita melakukan pembagian sembako yang merupakan bentuk kepedulian sesama dan saling berbagi dengan jumlah sebanyak 100 paket sembako terdiri dari 30 dibagikan di halaman kantor inspektorat untuk masyarakat kurang mampu dan 70 sembako dibagikan secara roadshow untuk tukang becak, tukang rongsok dan para jompo,” katanya.

Selama kegiatan itu berlangsung, Jajaran DWP Inspektorat lampung utara selaku panitia pelaksana menerapkan protokol kesehatan secara ketat dalam rangka memutus mata rantai penularan virus corona (covid-19). (IN/SS)

Komentar

Realita Lampung